HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Minggu, 04 September 2011

JUDUL SKRIPSI HUKUM No. 151 - 200

HALAMAN 4


HK 151.Efektifitas Pelaksanaan Pendaftaran Perusahaan Menurut Undang-Undang Nomor 3 Tahun 1982 Di Kantor Perdagangan Surakarta (Perdata)

HK 152. Perjanjian Sewa menyewa Tanah Kas Desa Sapen Kecamatan Mojolaban Dati II Sukoharjo Ditinjau Dari UU No. 5 Tahun 1960 (Perdata) 

HK 153. Pelaksanaan Pemberian Kredit Pensiuan Sipil Dan Militer Atau Jandanya Pada Bank Rakyat Indonesia Di Surakarta (Perdata)

HK 154. Pelaksanaan Dan Tanggung Jawab Kamar Dagang Dan Industri Daerah Tingkat II (Kadinda) Wonogiri Dalam Meningkatkan Industri Kecil Di Kabupaten Wonogiri (Perdata)

HK 155. Pelaksanaan Tanggung Jawab Pengangkutan Atas Kerusakan Dan Kehilangan Barang Kiriman Pada PT Kalian  Di Surakarta (Perdata)

HK 156. Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan ASTEK Berdasarkan PP No. 33 Tahun 1977 Di PG Tasikmadu Karanganyar (Perdata)

HK 157. Perjanjian Kredit Bank Dengan Jaminan Bilyet Deposito Dalam Praktek Perbankan Pada PT Pan Indonesia Bank (Panin) Cabang Surakarta (Perdata)

HK 158. Tinjauan Yuridis Sistem Bisnis Franchise Dan Relevansinya Dengan Aktivitas Bisnis Yang Serupa Dalam Metode Bisnis Lisensi (Perdata)

HK 159. Pelaksanaan Jaminan Kecelakaan Kerja Program Jamsostek Terhadap Tenaga Kerja PT Danliris Surakarta (Perdata)

HK 160. Kredit Pemilikan Rumah Lewat Bank Tabungan Negara Di Pemukiman Pandean Permai Sukoharjo Sebagai Usaha Pembangunan Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Ekonomi Lemah (Perdata)

HK 161. Eksistensi Pengadilan Agama Dalam Mengadili dan Menyelesaiakan Masalah Warisan Setelah Berlakunya Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 (Studi Perkara di Pengadilan Agama Klaten) (Perdata)

HK 162. Peranan Dan Tanggung Jawab Kamar Dagang Dan Industri Daerah (Kadinda II) Surakarta Berdasarkan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 Dalam Meningkatkan Industri Kecil Di Kota Surakarta (Perdata) 

HK 163. Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Asuransi Bekal Belajaar Oleh Perwakilan Koperasi Asuransi Indonesia Di Wonogiri (Perdata)

HK 164. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Pemilikan Rumah Melalui Bank Tabungan Negara Cabang Surakarta Dan Permasalahannya (Perdata)

HK 165. Tanggung Jawab Penanggung Dalam Hal Pembatalan Perjanjian Asuransi Jiwa Pada Perusahaan Asuransi Di Kotamadya Dati II Surakarta (Perdata)

HK 166. Penyelesaian Jaminan Kredit Atas Barang Tidak Bergerak akibat Ketidakmampuan Debitur Melunasi Hutang Pada Bank Central Asia Cabang Surakarta (Perdata)

HK 167. perolehan Hak Milik Atas Tanah Bekas Sungai Pada Proyek Pelurusan Alur Sungai Bengawan Solo di Kabupaten DATI II Sukoharja  (Perdata)

HK 168. pelaksanaan Asuransi Kesehatan Bagi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten DATI II Boyolali  (Perdata)

HK 169. Perlindungan Hak Cipta dalam Perjanjian Rekaman dan Penggandaan Lagu di Perusahaan Rekaman Maju Rahayu Sragen  (Perdata)

HK 170. Perjanjian Sewa Menyewa Tanah antara Perumka DAOP VI Yogyakarta dengan Warga Surakarta dalam Kaitanya Pemanfaatan Lahan  (Perdata)

HK 171. Pemasalahan Pendaftaran Hak Atas Tanah di Lereng Gunung Merbabu di Wilayah Kabupaten DATI II Boyolali  (Perdata)

HK 172. Tanggung Jawab PT. Pelni Apabila Terjadi Kerusakan atau Kerugiandalam Pengangkutan Barang di Laut Nusantara Studi Kasus pada PT. Pelni Cabang Semarang  (Perdata)

HK 173. Pelaksanaan perjanjian Kridit Kendaraan Taksi Antara Pengemudi dengan Koperasi Sopir Transportasi (Kosti) Solo Secara Sewa Beli di Kota Surakarta (Perdata)

HK 174. Pengurusan Harta Pailit yang Berlangsung di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Surakarta (Perdata)

HK 175. Studi Tentang Pelaksanaan Hak Menjual Atas Kekuasaan Sendiri Bagi Kreditur yang Dijamin Dengan Hak Gadai (Perdata)

HK 176. Pelaksanaan Pemberian Jaminan Sosial Khususnya Jaminan Hari Tua Oleh PT. JAMSOSTEK (Persero) di Wilayah Kabupaten DATI II Klaten Menurut UU No.3 Tahun 1992 pada PT. BPR Kusuma Danaraja dan PT. BPR Dewi Dhanamitra di Wilayah Kabupaten DATI II Klaten (Perdata)

HK 177. Study Tentang Pelaksanaan Perjajian Pengawasan Antara Pimpinan Proyek Jembatan Paket 8 (Delapan) dengan Konsultan PT. JACK & BROTHERS CORPORATION Cabang Surakarta (Perdata)

HK 178. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Usaha Tani di Kop[erasi Unit Desa Hasta Manunggal Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo (Perdata)

HK 179. Restrukturisasi Hutang Serta Eksekusi Agunan Kridit Bermasalah Pada Bank (Studi Kasus Pada Bank Pelita Jakarta) (Perdata)

HK 180. Kekutan Hukum Atas Pemberian Kredit KCK (Kredit Candak Kulak) Terhadap Golongan Ekonomi Lemah (Studi di BKK Kecamatan Sambi Boyolali) (Perdata)

HK 181. Pelaksanaan Perjanjian Jual Beli Rumah Secara Angsuran (Kredit) Oleh PT. Fajar Bangun Raharja Pada Komplek Perumahan Fajar Indah Surakarta  (Perdata)

HK 182. Peranan Sertifikat Pekerja Dalam Penyelesaian Perselisihan Secara Kolektif pada PT. Pos Indonesia Surakarta (Perdata)

HK 183. Pelaksanaan Pemberian Kredit Kepada Para Ekonomi Lemah Melalui Jaminan Fiducial Dalam Praktek Perbankkan di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Wonosobo Guna Meningkatkan Taraf Hidup Perekonomian Masyarakat Wonosobo (Perdata)

HK 184. Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Perjanjian  Pelanggan Air Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Sukoharjo (Perdata)

HK 185. Tinjauan Yudiritis terhadap Resiko Dan Tanggung Jawab Dalam Pelaksanaan Perjanjian Franchise Di Kotamadia Surakarta  (Perdata)

HK 186. Pelaksanaan Norma Keselamatan Kerja Bagi Karyawan dan Karyawati Laboratorium Kimia Pengujian Kwalitas Air PDAM Di Kotamadya DATI II Surakarta (Perdata)

HK 187. Penerapan Upah Minimum Regional Kepada Tenaga Kerja Harian Lepas Ditinjau Dari Tingkat Kesejahteraannya Di Kotamadya DATI II Surakarta (Perdata)

HK 188. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Jam Kerja Upah Dan Keselamatan Kerja Bagi Buruh Pada PT. TOHITINDO MULTICRAF INDUSTRIES Surabaya (Perdata)

HK 189. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Untuk Penambahan Mesin Pada Perusahaan Penggergajian Kayu CV. Dhadi Agung Surakarta (Perdata)

HK 190. Study Tentang Perjanjian Pinjam- Meminjam Uang Pada Koperasi Pegawai Negeri Di Kabupaten Rembang (Perdata)

HK 191. Pelaksanaan Pelayanan Kredit Dengan Jaminan Barang-Barang Bergerak Pada PT. Bank Pasar Sukadana Di Surakarta (Perdata)

HK 192. Peranan Pengadilan Agama Dalam Menyelesaikan Perkara-Perkara Warisan Antar Orang-orang Beragama Islam Setelah Berlakunya Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 Di Kotamadya Surakarta (Perdata)

HK 193. Perjanjian Pemberian Kredit dalam Bentuk Ikatan Kredit Yang Berupa Surat Kuasa Memasang Hypotik Pada Panin Bank Cabang Surakarta (Perdata)

HK 194. Tanggung Jawab Agen Dalam Mendistribusikan Rokok PT. Gudang Garam Di Kabupaten Sragen (Perdata)

HK 195. Pelaksanaan Ketentuan Wajib Uji Kendaraan Bermotor Angkutan Umum Bagi Keselamatan Penumpang Angkutan Darat Dan Permasalahannya Di Kabupaten Boyolali (Perdata)

HK 196. Tanggung Jawab Pengankutan Terhadap Keselamatan Barang-Barang Pedagang Dalam Pelaksanaan Pengangkutan Di Laut Berdasarkan KUHD Dan PP No. 17/1988 Pada PT. Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang (Perdata)

HK 197. Tanggung Jawab Perum Pos Dan Giro Terhadap Barang Kiriman Pos Berdasarkan UU No. 6 Tahun 1984 Di Kantor Pos Giro Surakarta (Perdata)

HK 198. Peranan Hukum Merk Dagang Dalam Melindungi Produsen Dan Konsumen Dari Barang-Barang Tiruan Di Surakarta (Perdata)

HK 199. Tinjauan Tentang Asuransi Sosial Tenaga Kerja Terhadap Tenaga Kerja Borongan/ Harian Lepas Pada Kontraktor ( PT. Kadii Kumagai Kuadoro J.O) Yang Melaksanakan Proyek Pembangunan Fisik Di Kotamadya Surakarta (Perdata)

HK 200. Pelaksanaan Perlindungan Kerja Terhadap Tenaga Kerja Di Rumah Sakit Umum "Kasih Ibu" Surakarta (Perdata)



Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI HUKUM
Halaman   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar