HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Selasa, 13 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 301 - 350

HALAMAN 7


E 301.Analisis Terhadap Penggunaan Metode Network Planning Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengawasan Proyek Pada Pembangunan Peningkatan Jalan Sribit Bangak Sragen Yang Dikerjakan Oleh FA. Aries Sragen (Manajemen)

E 302. Pengaruh Insentif Finansial Produktivitas Kerja Pada PT Indo Acidatama Chemical Industri Di Karanganyar (Manajemen)

E 303. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Produksi Ternak Ayam Petelur Di Jeruksawit Gondangrejo Karanganyar (Manajemen)

E 304. Pengaruh Perilaku Dan Pengalaman Kerja Karyawan Terhadap Produktivitas Kerja Pada Perusahaan Sirup Adia Tirta Di Surakarta (Manajemen)

E 305. Penentuan Jumlah Tenaga Penjualan Yang Optimal Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Air Minum Mineral Total Di Surakarta (Manajemen)

E 306. Analisis Sumber Dan Penggunaan Modal Kerja Dan Pengaruhnya Terhadap Likwiditas Dan Rentabilitas Pada Perusahaan Tekstil Pantun Inviteks Di Ceper Klaten (Manajemen)

E 307. Analisis  Saluran Distribusi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Ice Cream Walls Makmur Di Sukohaarjo (Manajemen)

E 308. Evaluasi Pengadaan Persediaan Bahan Baku Dengan Menggunakan Metode EOQ Pada Perusahaan Batik Tulis Berkah Di Gentan Sukoharjo (Akuntansi)

E 309. Analisis Posisi Produk Jasa Bimbingan Belajar Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Gama '88 (Manajemen)

E 310.  Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Melakkukan Perpindahan Merk (Brand Switching Process) (Manajemen)

E 311. Pengendalian Biaya Produksi Melalui Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban Pada PT Batam Tex Di Ungaran Semarang (Akuntansi)

E 312. Aplikasi Model Linear Programming Dengan Metode Simplex Dalam Penentuan Kombinasi Volume Produksi Yang Optimal Pada Perusahaan Mie "Prima Usaha" Di Nganjuk (Manajemen)

E 313. Forecast Penjualan Sebagai Pedoman Pengendalian Dan Penentuan Anggaran Produksi Pada Perusahaan The Wanngi PT Gunung Slamet Di Slawi (Manajemen)

E 314. Analisis Hubungan Antara Upah, Tunjangan, Dan Lingkungan Kerja Dalam Upaya Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan Pada CV. Kusnandar Ngadirojo, Wonogiri (Manajemen)

E 315.Analisis Terhadap Routing Dalam Perencanaan Dan Pengendalian Proses Produksi Pada Perusahaan Mebel Karya Muda Di Sukoharjo (Manajemen)

E 316. Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Untuk Menentukan Strategi Bersaing Pada Pengusaha Wartel Di Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri (Manajemen)

E 317. Analisis Penentuan Pola Produksi Studi Kasus Pada Perusahaan Tegel "Beton Srie" Klaten (Manajemen)

E 318. Pengawasan Persediaaan Bahan Baku Pada Perusahaan PT Jamu Air Mancur Wonogiri (Manajemen)

E 319. Analisis Perilaku Konsumsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta Terhadap Atribut Mie Instan Indofood  (Manajemen)

E 320. Analisis Kebijaksanaan Pembayaran Piutang Oleh Pengecer Untuk Menambah Laba Pada Perusahaan Sepatu Yessy Di Surakarta (Manajemen)

E 321. Pengaruh Penggunaan Laba Dalam Pembelanjaan Intern Terhadap Likwiditas Dan Rentabilitas Perusahaan Kapas Masahusada Di Klaten (Manajemen)

E 322. Analisis Peranan Sistem Pemberian Premi Dan Lingkungan Kerja Dalam Usaha Meningkatkan Produksi Pada Perusahaan Rokok Djarum Kudus (Manajemen)

E 323. Analisis Penentuan Kebijaksanaan Penjualan Jarum Suntik Pada Koperasi Husada Dinas Kesehatan Kotamadya (DKK) Surakarta (Manajemen)

E 324. Peranan Pengendalian Bahan Baku Terhadap Volume Produksi Pada Perusahaan Diana Plas Sukoharjo (Manajemen)

E 325. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Di PT Lombok Gandaria Surakarta (Manajemen)

E 326. Pengaruh Perubahan Metode Penjualan Terhadap Efektivitas Dan Efisiensi Produksi Pada PT. Sumber Jaya Garments Surakarta (Manajemen)

E 327. Analisa Rencana Investasi Penambahan Mesin Pada Perusahaan Auto Fuses PT. Bonaprima Perkasa Teguh Di Jakarta (Manajemen)

E 328. Pengaruh Kharakteristik Pengrajin Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Pada Industri Kerajinan Dan Ukir-Ukiran Tembaga "Supri" Di Tumang Boyolali (Manajemen)

E 329. Evaluasi Investasi Untuk Pembelian Aktiva Tetap Pada Perusahaan Jasa Angkutan PO. Mekar Mulya Di Karanggede (Akuntansi)

E 330. Analisis Strategi Pemasaran Faktor Promosi Dan Pelayanan Terhadap Peningkatan Penghimpunan Dana Masyarakat Pada PT. Bank BPD Jateng (Manajemen)

E 331. Studi Komparasi Tentang Persepsi Konsumen Terhadap Sistem Layanan Pendidikan Komputer Antara Konsumen Yang Berprestasi Tinggi, Sedang dan Rendah Di IMKA Surakarta (Manajemen)

E 332. Analisis Tingkat Kesehatan Keuangan Pada PT Semen Gresik (Persero) (Manajemen)

E 333. Pengaruh Kredit Candak Kulak Terhadap Peningkatan Pendapatan Pedagang Golongan Ekonomi Lemah Di Blora  (Manajemen)

E 334. Pengaruh Kredit Badan Kredit Kecamatan (BKK) Terhadap Perkembangan Usaha Golongan Ekonomi Lemah Di Kecamatan Batealit Jepara (Manajemen) 

E 335. Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Penjualan (Studi Kasus Perusahaan Genteng YN SOKKA Kebumen (Manajemen)

E 336. Peranan Tenaga Kerja Yang Efisien Pada Bagian Produksi Pada PT Solo Murni Di Surakarta (Manajemen)

E 337. Analisis Upah Kerja Pada Perusahaan Garam Beryodilum UD. Kalian Kecamatan Batangan Pati (Manajemen)

E 338. Analisis Faktor Pendidikan Formal Yang Berpengaruh Terhadap Kemampuan Menjual Para Wiraniaga Pada Auto 2000 Di Jakarta (Manajemen)

E 339. Evaluasi Produk Rusak Pada Berbagai Tingkat Proses Produksi Dan Pada Produk Akhir Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Produk Pada PT Jamu Air Mancur (Manajemen)

E 340. Analisis Pengendalian Bahan Baku Dengan Metode Economic Lot Size Untuk Mencapai Tingkat Efisiensi Biaya Produksi Pada Perusahaan Penyulingan Minyak Atsiri Kenanga Di Boyolali (Manajemen)

E 341. Pengaruh Fasilitas Kesehatan Dan Jaminan Keselamatan Kerja Terhadap Tingkat Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT Sekar Alam Jatisrono (Manajemen)

E 342. Analisis Hubungan Jaminan Sosial Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Perusahaan Roti Lingga Jaya Durakarta (Manajemen)

E 343. Pengukuran Resiko Audit Dalam Pemeriksaan Pajak Pada kantor Pelayanan Pajak Surabaya Genteng (Akuntansi)

E 344. Hubungan Motivasi Dengan Semangat Kerja Karyawan Pada Kantor Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Daerah Tingkat II Grobogan  (Manajemen)

E 345. Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Beberapa Atribut Produk Pada Merk Pasta Gigi Di Desa Kauman, Karangasem, Kalisari, Pasekaran Dan Proyonangan, Kecamatan Batang, Kabupaten Dati II Batang (Manajemen)

E 346. Analisis Penentuan Pola Produksi Pada Kerangka Sepeda Rukun Makmur Karanganyar (Manajemen)

E 347. Analisis Biaya Diferensial Untuk Alternatif Pengambilan Keputusan Penambahan Mesin Baru Atau Kerja Lembur Pada Perusahaan Konveksi "Hanang" Di Sukoharjo (Manajemen)

E 348. Pemilihan Alternatif Yang Paling Menguntungkan Antara Menjual Jasa Proses Tenun Dengan Menjual Hasil Produksi Sendiri Pada Perusahaan Tekstil PT Nusaria Adiputera Di Banyudono Boyolali (Manajemen)

E 349. Analisis Pengawasan Kualitas Produk Dengan Biaya Minimum Dalam Usaha Untuk Menekan Produk Rusak Pada Perusahaan Batik PT Danar Hadi Surakarta (Manajemen)

E 350.Peranan Pengawasan Tenaga Kerja Dalam Menunjang Produktivitas Yang Dihasilkan Pada Perusahaan Tekstil PT Gress Di Sukoharjo (Manajemen)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar