HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Rabu, 07 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 201 - 250

HALAMAN 5


E 201. Evaluasi terhadap perubahan struktur modal yang disebabkan adanya tambahan hutang jangka pankang pada PT Lombok Gandaria Foods Industri Surakarta (Manajemen)

E 202. Analisis break even sebagai alat perencanaan laba studi kasus pada perusahaan garam beryodium apel merah di Kaliori Rembang  (Manajemen)

E 203. Perhitungan selisih biaya bahan baku untuk efisiensi penggunssn bahan baku pada perusahaan pengrajin tas Gitar di Surakarta  (Manajemen)

E 204. Pengaruh bauran pemasaran terhadap omzet penjualan surat kabar harian Suara Merdeka di Surakarta  (Manajemen)

E 205. Analisis penganekaragaman produc promotion terhadap peningkatan volume penjualan pada Hotel Sahid Kusuma Surakarta (Manajemen)

E 206. Hubungan motifasi financial, motifasi non financial motifasi sosial terhadap semangat kerja bagi karyawan pada PT Mekar Armada Jaya (New Armada) di Magelang (Manajemen)

E 207. Evaluasi terhadap efektifitas periklanan dalam hubungan dengan usaha peningkatan volume penjualan pada perusahaan Sirup Adia Tirta di Surakarta  (Manajemen)

E 208. Peranan Akuntansi Biaya Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengendalian Biaya Produksi Atas Dasar Pesanan Pada PT. Caladi Lima Sembilan Di Bandung (Akuntansi)

E 209. Peranan pengawasan pada Divisi cold strorage dakam menjaga mutu ikan ekspor di PT Cejamp Semarang (Manajemen)

E 210.  Evaluasi pemgaruh penggunaan modal, asing sebagai sumber permodalan ekspansi pada perusahaan Soun Cap Matahari di Klaten (Manajemen)

E 211. Peramalan kebutuhan dan pemenuhan dana dalam usaha meningkatkan penjualan pada CV Karya Sentosa Sukoharjo (Manajemen)

E 212. Analisa Break Even Point Sebagai Perencanaan Laba Pada Perusahaan Tegel CV Jasa Setia Sukoharjo (Manajemen)

E 213. Analisa kredit modal kerja terhadap peningkatan laba usaha pedagang kelontong di Kabupaten Boyolali (Manajemen)

E 214. Evaluasi terhadap penerapan kebijaksanaan penjualan kredit elektronika dan furniture PT Hadi Putra Mandiri cabang Solo pada tahun 1993-1996 (Manajemen)

E 215. Pengaruh program antar kerja antar Negara (AKAN) dan antar kerja antar Daerah (ALAD) terhadap jumlah pencari kerja yang terdaftar dalam dinas tenaga kerja Kabupaten Wonogiri (studi kasus pada : Dinas tenaga kerja kabupaten Wonogiri) (Manajemen)

E 216. Pengaruh tingkat pendidikan dan pengalaman kerja terhadap produktifitas kerja karyawan pada perusahaaan kerajinan Batu Mulia Sri Giri Sejati si Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri (Manajemen)

E 217. Evaluasi kebijakan capital expenditure dalam upaya mengembangkan usaha (dengan pendekatan uncertainty) pada perusahaan pakan ternak serta Poultry shop Banjarnegara (Manajemen)

E 218. Analisis penentuan kombinasi media periklanan untuk mendapatkan tingkat penggungkapan yang maksimal pada "Atrium Theare" di Solo Baru Sukoharjo  (Manajemen)

E 219. Penerapan Budget penjualan sebagai alat pengendalian produksi pada PT Tiga Serangkai Solo (Manajemen)

E 220. Analisis perilaku konsumen terhadap jasa Bus Pariwisata PO Tani Jaya Yogyakarta  (Manajemen)

E 221. Analisa Perilaku produk sampingan sebagai pengurang biaya produksi produk utama pada penggilingan padi dan penyosohan beras "Karya Bakti" di Desa Sawahan Ngemplak Boyolali (Manajemen)

E 222. Faktor-faktor yang mnempengaruhi rentabilitas modal sendiri pada PT. Kusumatex Yogyakarta (Manajemen)

E 223. Pengaruh program antar kerja antar Negara (AKAN) dan antar kerja antar Daerah (ALAD) terhadap jumlah pencari kerja yang terdaftar dalam dinas tenaga kerja Kabupaten Wonogiri (studi kasus pada : Dinas tenaga kerja kabupaten Wonogiri) (Manajemen)

E 224. Pengaruh Upah Lembur Dan Borongan Terhadap Peningkatan Volume Produksi Pada Perusahaan CV Gamelan Pradangga Yasa Desa Papringan Di Yogyakarta (Manajemen)

E 225. Analisis Optimalisasi Penjualan Produk Line Dalam Rangka Maksimisasi Keuntungan (Suatu Studi Kasus Pada Perusahaan Sepatu CV. Sadinoe Surakarta) (Manajemen)

E 226. Hubungan Antara Pengawasan Dan Loyalitas Pegawai Dengan Kelancaran Tata Kerja Pada PT Indovetsin Surakarta (Manajemen)

E 227. Pengaruh Tingkat Pendidikan Dan Pengalaman Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pada Pabrik Plastik Dua Dara Di Surakarta (Manajemen)

E 228. Analisis Pelaksanaan Program Keselamatan Kerja Terhadap Tingkat Produktivitas Tenaga Kerja Di Perusahaan Rokok Klampok Dan GOR Kudus (Manajemen)

E 229. Perbandingan Harga Saham Perdana Aktual Dengan Harga Saham Perdana Berdasar Analisis Fundamental Pada Pasar Modal Indonesia (Studi Kasus Pada Beberapa Perusahaan Di Bursa Efek Jakarta) (Manajemen)

E 230. Analisis Terhadap Penggunaan Metode Jaringan Kerja Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengawasan Proyek Pada CV Sumber Teknik Surakarta (Manajemen)

E 231. Analisis Pengaruh Persepsi Upah dan Kondisi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan : Studi Pada Karyawan Produksi PT. Panca Bintang Tunggal Sejahtera Di Sukoharjo (Manajemen)

E 232. Analisis Keseimbangan Kapasitas Dalam Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada Pabrik Gula Ceper Baru Di Klaten (Manajemen)

E 233. Peramalan Penjualan Susu Pada Perusahaan Susu PT Sari Husada Yogyakarta (Manajemen)

E 234. Analisis Hubungan Antara Upah, Tunjangan, Lingkungan Kerja Dan Komunikasi Dengan Semangat Kerja Karyawan Pada PT. Menara Kartika Buana Surakarta (Manajemen)

E 235. Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Di Desa Singopuran Dan Desa Ngabeyan Kecamatan Kartasura (Manajemen)

E 236. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Para Pengusaha Inndustri Kapas Di Desa Candirejo Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten (Manajemen)

E 237. Analisis Penjualan Untuk Menentukan Pola Produksi Dalam Hubungannya Dengan Kapasitas Mesin Yang Tersedia Pada Perusahaan Tegel UD Sri Dadi Di Jaten Karanganyar (Manajemen)

E 238. Hubungan Antara Karakteristik Konsumen Dan Persepsinya Terhadap Beberapa Atribut Pelayanan Jasa Pada Biro Perjalanan Tour dan Travel CV Rosalia Indah Di Surakarta (Manajemen)

E 239. Pengaruh Pendidikan Dan Prestasi Kerja Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Pada Perusahaan Roti Liwes Surakarta. (Manajemen)

E 240. Analisi Pengaruh Pelayanan Dan Kenaikan Tarif Terhadap Sikap Konsumen Pada Puskesmas Wonogiri I Di Wonogiri (Manajemen)

E 241. Evaluasi Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Penjualan Dan Piutang Dalam Rangka Meningkatkan Penerimaan Kas Pada PT. ISK (Akuntansi)

E 242. Analisis Faktor-Faktor Untuk Menentukan Strategi Bersaing Dalam Usaha Meningkatkan Laba Perusahaan Pada PT. Indologistics Di Surakarta (Manajemen)

E 243. Analisis Kebijakksanaan Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Makanan Ternak Di PT Brantas Pelletizing Factory Palur (Manajemen)

E 244. Pengaruh Biaya Periklanan Dan Publisitas Terhadap Peningkatan Jumlah Siswa Pada Lembaga Bimbingan Belajar Pioner Di Palur Surakarta (Manajemen)

E 245. Peranan Pengukuran Kerja Sebagai Pengendalian Terhadap Rencana Waktu Produksi Studi Kasus Pada Perusahaan Tekstil PT. Wonorejo Katon Di Surakarta (Manajemen)

E 246. Analisis Tarip Biaya Overhead Pabrik Untuk Menentukan Harga Pokok Produksi Pada PT. Jaya Metal Mulia Corp Sukoharjo (Manajemen)

E 247. Analisis Keterkaitan Karakteristik Konsumen Terhadap Beberapa Atribut Produk Di Bank Bumi Daya Studi Kasus Di Kotamadya Pekalongan (Manajemen)

E 248. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perbedaan Volume Penjualan Antara Obat Tetes Mata Insto Dan Visine (Manajemen)

E 249. Peranan Pengukuran Kerja Sebagai Pengendaliann Terhadap Rencana Waktu Produksi Studi Kasus Pada Perusahaan Tekstil PT. Wonorejo Katon Di Surakarta (Manajemen)

E 250. Analisis Optimalisasi Produk MIX Penjual Jamu Gendong Di Kecamatan Ampel Boyolali (Manajemen)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar