HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Sabtu, 03 September 2011

JUDUL SKRIPSI EKONOMI No. 101-150

HALAMAN 3


E 101. Suatu Tinjauan Tentang Kondisi Sosial Ekonomi Para Pengemudi Becak Di Kotamadya Surakarta  (Ekonomi Umum)

E 102. Analisa Perbandingan Sistem Pengendalian Persediyaan Bahan Baku Pada Perusahaan Rokok "Pusaka Hidup " Semarang  (Manajemen)

E 103. Respons Masarakat Miskin Di Kecamatan ANDONG ,Kabupaten Boyolali Terhadap Transmigasi (Studi Kasus Tentang Masarakat Miskin Yang Tidak Mau Bertansmigrasi) (Ekonomi Umum)

E 104. Analisa Effisiensi Penggunaan Modal Kerja Dalam Persediyaan Bahan Baku , Studi Kasus Pada Perusahaan Pokok " RORO MENDUT" Di Surakarta (Manajemen)

E 105. Usaha Peningkatan Pendapatan Petani Melalui Pemilihan Tehnologi Dan Pemanfaatan  Nilai Potensiil Yang Ada Di Desa Siwal Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo (Ilmu Ekonomi)

E 106. Manfaat Analisis Laporan Dengan Persentase Perkomponen Dan Pembandingan Laporan Keuangan Dalam Rangka MengetahuiTingkat Efisiensi Penggunaan Dana Pada Perusahaan Rokok Kretek "Kebayak " Di ngajuk  (Manajemen)

E 107. Kebijaksanaan Pemilihan Media Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada P.T. IDOMOTO Di Surakarta (Ekonomi Perusahaan)

E 108. Pengruh Tingkat Pendapatan Konsumen TerhadapMotif Pembelian Telefisi Berwarna Di Kabupaten Sragen (Manajemen)

E 109. Efaluasi Rencana Kerja Dengan Menggunakan Analisa Netwark Pada Proyek Pembangunan Kantor Bank Daerah Oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Dati II Magelang  (Manajemen)

E 110. Evaluasi Sistem Pengendalian Interent Persediaan  Studi Kasus Pada Perum Perhutani KPH Surakarta

E 111. Analisa Financial Leverage Dan Pengaruhnya Terhadap Likuiditas Dan Rentabilitas Moral Sendiri Pada P.T. Iskandartex Di Surakarta

E 112. Studi Kelayakan  Pada Pendirian Hotol Berbintang Empat Di Surakarta (Manajemen)

E 113. Analisa Impas Guna Mengetahui Adanya Koordinasi Yang Tepat Dalam Penentuan Harga Jual Dan Volume Penjualan Pada Perusahaan Kembang Gula "Davit/Warga Di Surakarta (Manajemen)

E 114. Peranan Lintas Kritis Terhadap Skedul Kegiyatan Dengan Efisiensi Kerja Pada Pembangunan MotelPondok Persada Bengawan Di Taman Jurug Surakarta (Manajemen)

E 115. Studi Tentang Kredit Investasi Kecil Dalam Rangka Mendorong Perkembangan Pengusaha Ekonomi Lemah Di Kotamadya Surakarta (Ekonomi Umum)

E 116. Pengaruh Labour Turn Over Terhadap Produktivitas Tenaga Kerja Langsung Suatu Studi Kasus Pada Perusahaan Textiel PT Asiatex Di Karang Pilang Surabaya Jawa Timur (Manajemen)

E 117. Penelaahan Kwalitas Produk Akhir Pada Perusahaan Tekstil "Batik Batari" Surakarta (Manajemen)

E 118. Beberapa Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Besar Kecilnya Tabungan Masyarakat (Study Kasus Di Kotamadya Surakarta) (Ekonomi Umum)

E 119. Analisis Sumbangan Sektor Pariwisata Terhadap Produk Domestik Regional Bruto Dan Penyerapan Tenaga Kerja Periode 1985-1995 Di Daerah Istimewa Yogyakarta (Studi Pembangunan)

E 120. Analisa Perubahan Laba Kotor Pada Kasus PT Indo Vetsin Di Surakarta (Manajemen)

E 121. Analisis Pengaruh Kredit Usaha Tani Terhadap Peningkatan Produksi Petani Tebu Rakyat Intensifikasi (Studi Kasus Di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali) (Studi Pembangunan)

E 122. Analisis Potensi Dan Kelayakan Pendirian Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Di Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang (Manajemen)

E 123. Analisis Hubungan Antara Penanaman Modal Asing Dengan Pertumbuhan Industri Di Indonesia Dalam Repelita III (Studi Pembangunan)

E 124. Analisis Rencana Investasi Perluasan Usaha Hotel Restu Di Yogyakarta (Manajemen)

E 125. Pengaruh Penerapan Sistem Biaya Standar Terhadap Efisiensi Biaya Pada Perusahaan Gajah Plastik Palur Surakarta (Ekonomi Perusahaan)

E 126. Kebijaksanaan Pengendalian Kualitas Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada Pabrik Mori dan Tekstil "Batik" Di Sleman (Manajemen)

E 127. Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Konsumen Pembelian Jasa Kursus Komputer Di Surakarta (Manajemen)

E 128. Analisa Efisiensi Pemakaian Bahan Baku Pada Perusahaan Plastik Diana Di Grogol Sukoharjo (Manajemen)

E 129. Beberapa Faktor Penghambat Kredit Candak Kulak Terhadap Bakul Kecil Dipedesaan Yang Disalurkan Lewat KUD Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali (Ilmu Ekonomi)

E 130. Kebiksanaan Investasi Persediaan Dalam Rangka Usaha Menunjang Kontinuitas Perusahaan Pada Perusahaan Tekstil PT. Sandang Kusuma Indonesia Di Surakarta. (Ilmu Ekonomi)

E 131. Penetapan Kebijaksanaan Optimalisasi Produksi Sebagai Dasar Perluasan Produksi Study Kasus Pada Perusahaan Konveksi "PHILLY TAYLOR"Di Semarang. (Ilmu Ekonomi)

E 132. Analisa Pengaruh Pemilihan Jenis Film Dan Harga Jual Karcis Terhadap Volume Penjualan, Studi Kasus Pada "BANYUMANIK THEATRE" Di Semarang. (Ilmu Ekonomi)

E 133. Analisis Pengaruh Penggunaan Kredit Pedesaan Terhadap Peningkatan Pendapatan Pedagang Kecil Di Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. (Studi Pembangunan)

E 134. Sistem Pengendalian Intern Terhadap Persediaan Barang (Studi Kasus UD "Sumber Arta" Surakarta)  (Akuntansi)

E 135. Analisis Biaya-Volume-Laba Untuk Perencanaan Laba Dengan Mempertimbangkan Ketidakpastian Studi Kasus Pada Perusahaan Percetakan Asia Offset Di Surakarta

E 136. Penilaian Struktur Pengendalian Intern Pembelian Bahan Baku Pada PT Baja Kurnia Ceper (Akuntansi)

E 137. Sikap Akuntan Publik Terhadap Advertensi Jasa Akuntan Publik (Survey Terhadap Akuntan Publik Di Jawa Tengah) (Akuntansi)

E 138. Surat Berharga Komersial (Commercial Paper) Sebagai Alternatif Pembiayaan Jangka Pendek Perusahaan Pada Koandisi Inflasi (Akuntansi)

E 139. Akuntansi Sumber Daya Manusia Dengan Menggunakan Metode Cost Historis Untuk menilai Efisiensi Sumber Daya Manusia (Akuntansi)

E 140. Evaluasi Kebijaksanaan Pemilihan Alat Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Studi Kasus Pada Perusahaan Batik Semar Di Surakarta (Manajemen)

E 141. Penentuan Pola Produksi Untuk Mencapai Incremental Cost Minimum Pada Perusahaan Rokok "Djitoe" Di Surakarta (Manajemen)

E 142. Analisa Pulang Pokok Sebagai Dasar Perencanaan Laba dan Pemanfaatan Kapasitas Produksi Pada Perusahaan Tembakau Asapan "Purwoko" CV Sari Pangan Banyudono Boyolali (Manajemen)

E 143. Pengaruh Perluasan Produk Mix Terhadap Laba Kotor Pada PT Adisatex Di Jaten Karanganyar (Manajemen)

E 144. Peranan Analisa Break Even Sebagai Dasar Untuk Merealisasikan Laba Pada Perusahaan Pengomprongan Tembakau Jawa "CV Sari Pangan" Di Banyudono Boyolali (Manajemen)

E 145. Analisa Break Even Point Sebagai Perencanaan Laba Perusahaan Tahun 1997 Pada PT Batik Keris Surakarta (Manajemen)

E 146. Analisa Periulaku Konsumen Terhadap Atribut Produk Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Aksesoris Pada Galeri 24 Unit Toko Emas Perum Pegadaian Surakarta  (Manajemen)

E 147. Studi Kelayakan Penambahan Mesin Printing Pada PT. Batik Keris Surakarta

E 148. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Uang Di Indonesia Periode 1981 - 2000 (Studi Pembangunan)

E 149. Penerapan Budget Produksi Sebagai Alat Perencanaan Dan Pengendalian Harga Pokok Produksi Pada PT Cahaya Surya Tunas Tapioka Di Sonoharjo Wonogiri (Manajemen)

E 150. Evaluasi Terhadap Efektivitas Periklanan Dalam Hubungannya Dengan Usaha Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Sirup Adia Tirta Di  Surakarta (Manajemen)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147

SKRIPSI EKONOMI
Halaman  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar