HP. 0856-0196-7147

PENCARIAN

Senin, 22 Agustus 2011

JUDUL SKRIPSI HUKUM No. 051 - 100

HALAMAN 2


Klik KODE yang berwarna kuning untuk melihat ABSTRAK


HK 051. Penadahan Emas Rosok Dan Proses Penyelesaian Di Pengadilan Negeri Surakarta

HK 052. Perlindungan Hukum Terhadap Karya Cipta Terjemahan Dan Atau Perbanyakan Untuk Kepentingan Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan (Perdata)

HK 053. Pelaksanaan Perjanjian Pengiriman Barang Di PT Kerta Gaya Pusaka Cabang Surakarta (Perdata)

HK 054. Pelaksanaan Perjanjian Kredit Pemilikan Rumah Melalui Bank Tabungan Negara Di Perumnas Mojosongo Surakarta (Perdata)

HK 055. Studi Tentang Penangan Tindak Pidana Pemerkosaan (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta) (Pidana)

HK 056. Prosedur Penyelesaian Atas Terjadinya Perbuatan Melanggar Hukum Oleh Peminjam Dalam Perjanjian Utang Piutang Rekening Koran Di Lipobank Cabang Solo (Perdata)

HK 057. Perjanjian Sewa Beli (Suatu Tinjauan Tentang Akibat Hukum Wanprestasi Pada Perjanjian Sewa Beli Di PKPN Surakarta) (Perdata)

HK 058. Pelaksanaan Pengurusan Kredit Bermasalah Dengan Jaminan Atas Tanah Melalui Kantor Pelayanan Pengurusan Piutang Negara (KP3N) Semarang (Ilmu Hukum)

HK 059. Pelaksanaan Perjanjian Kerja Karyawan Di PT Batik Danar hadi Solo  (Ilmu Hukum)

HK 060. Tanggung Jawab Perusahaan Angkutan Laut Di Dalam Pelaksanaan Ganti Kerugian Pengangkutan Penumpang dan Barang-Barang Muatan Di Daerah Kodya Semarang Jawa Tengah (Perdata)

HK 061. Penyelesaian Masalah Kredit Macet Oleh Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Jawa Tengah (Studi Kasus Bank-Bank Pemerintah Periode 1991-1996 Kodia Surakarta (Perdata)

HK 062. Akibat Hukum Pengalihan Bentuk Dari Perusahaan Umum (Perum) Telekomunikasi Menjadi PT. (Persero) Telekomunikasi Indonesia Studi Di Kantor Wilayah Usaha Telekomunikasi VI Semarang (Perdata)

HK 063. Tinjauan Yuridis Tentang Perjanjian Pemasangan Iklan Pada Radio Siaran Swasta Nasional Studi Kasus Di Radio Jaya Pemuda Indonesia (JPI) Surakarta (Perdata)

HK 064. Penyidikan Tindak Pidana Korupsi Dalam Hubungannya Dengan Penerapan UU No. 3 Tahun 1971 Dan Setelah Berlakunya UU No. 31 Tahun 1999 (Studi Kasus Kejaksaan Negeri Surakarta) (Pidana)

HK 065. Pelaksanaan Asuransi Sosial Tenaga Kerja Khususnya Program Asuransi Kecelakaan Kerja Pada Tenaga Kerja Perminyakan Offshore Di Lasmo Oil (Malacca Strait) Ltd. Jakarta Sebagai Perusahaan Kontraktor Bagi Hasil Pertamina (Perdata)

HK 066. Peranan Astek Terhadap Bagi Tenaga Kerja Pada Perusahaan-Perusahaan Di Daerah Yogyakarta (Perdata)

HK 067. Tinjauan Yuridis Tentang Praktek Perjanjian Sewa Beli Kendaraan Roda Dua Oleh Suzuki Istana Motor Di Kotatip Cilacap (Perdata)

HK 068.Pelaksanaan Pola Tata Guna Tanah Dalam Pembangunan Perkotaan Di Kota Madya Surakarta Sesuai Dengan Instruksi Presiden No. 1 Tahun 1976 (Perdata)

HK 069. Peranan Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Dalam Hal Eksekusi Hak Jaminan Atas Tanah Di Kantor Pelayanan Pengurusan Piutang Negara (KP3N) Semarang (Perdata)

HK 070. Pelaksanaan Ekspor Impor Barang Melalui Terminal Peti Kemas Kereta Api Jebres Surakarta (Perdata)

HK 071. Penggunaan Kliring Dalam Perhitungan Hutang Piutang Dengan Bilyet Giro Di Bank Bukopin Klaten (Perdata)

HK 072. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Perjanjian Pemborongan Bangunan Gedung SD Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Oleh CV Adhi Bangun Perkasa Di Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo (Perdata)

HK 073. Studi tentang Beberapa Aspek Hukum Dalam Perjanjian Asuransi Sosial Tenaga Kerja (Suatu Telaah Di PT Astek Cabang Surakarta) (Perdata)

HK 074. Perlindungan Merk Terhadap Kualitas Barang Industri Brem Di Perusahaan Brem Cap Suling Gading Boyolali (Perdata)

HK 075. Penegakan Sanksi Dalam Menunjang Perjanjian Kredit Bank Di PT. BPR Gunung Adidana Pasuruan Jawa Timur (Ilmu Hukum)

HK 076. Tinjauan Yuridis Tentang Transaksi Jual Beli Kayu Antara Pedagang Kayu Dengan Perusahaan Umum Kehutanan Negara Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta (Perdata)

HK 077. Pelaksanaan Perjanjian Pengangkutan Barang-Barang Bergerak Dengan Container Di PT. Agratama Pasific Semarang (Perdata)

HK 078. Tinjuan Yuridis Tentang pelaksanaan Dan Penyelesaian Perjanjian Sewa Beli Sepeda Motor Secara Angsuran Dengan Tanggungan Surat BPKB Di Dealer Naga Laut Surakarta (Perdata)

HK 079. Santunan Ganti Kerugian Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Berdasarkan UU No. 33 Dan 34 Tahun 1964 Di PO Surya Kencana Surakarta (Perdata)

HK 080. Pengaruh Cek Kosong Terhadap Lalu Lintas Pembayaran Giral Di Bank Indonesia Cabang Surakarta (Perdata)

HK 081. Pelaksanaan Perjanjian Penggilingan Tebu Rakyat Intensifikasi Pada Pabrik Gula Mojo Di Kabupaten Sragen (Perdata)

HK 082. Usaha Perkebunan Nasional Dengan pemanfaatan Kredit Luar negeri Guna Menunjang Perkembangan Ekspor Non Migas Pada PT Perkebunan XVIII (Persero) Semarang (Perdata)

HK 083. Aspek Yuridis Mengenai Pemasaran Hasil produksi Gula Di PG Colomadu Karanganyar (Perdata)

HK 084. Tinjauan Yuridis Mengenai Pelaksanaan Perjanjian Pengiriman Barang Dan Uang Pada PT Elteha International Ltd Di Surakarta (Perdata)

HK 085. Tinjauan Yuridis Tentang Proses pelaksanaan Perjanjian Pemborongan Bangunan Yang Dilaksanakan Antara Dinas Pekerjaan Umum Atas Nama Pemerintah Daerah Tingkat II Kabupaten Karanganyar Dengan Pengusaha Jasa Kontraktor (Perdata)

HK 086. Tinjauan Tentang Pelaksanaan Perjanjian Penggilingan Tebu Rakyat Intensifikasi Pada pabrik Gula Gondang Baru Di Kabupaten Dati II Klaten (Perdata)

HK 087. Tinjauan Hukum Terhadap Sengketa Perjanjian Pemborongan Bangaunan Pada CV Area Group Di Kabupaten Sukoharjo (Perdata)

HK 088. Studi Tentang Pelaksanaan Perjanjian Kredit Penanaman Tebu Rakyat Intensifikasi Pada Koperasi Unit Desa Gotong royong Dati II Kabupaten Wonogiri (Perdata)

HK 089. Tinjuan Tentang Pelaksanaan Credit Card Dalam Kaitannya Dengan UU No. 7 Tahun 1992 Di Bank Niaga Gajah Mada Jakarta Pusat (Perdata)

HK 090. Hak dan Kewajiban Antara Pengusaha Bis Dan Penumpang Dalam Kecelakaan Lalu Lintas Pada PO Safari Di Salatiga Menurut UU No. 14 Tahun 1992 (Perdata)

HK 091. Peranan Departemen Penerangan Dalam Rangka Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 1987 (Hukum Tata Negara)

HK 092. Perjanjian Jual Beli Sapi Perah Dengan Angsuran Di Dalam Usaha Untuk Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Dan Permasalahannya Di KUD Cepogo Boyolali Jateng (Perdata)

HK 093. Perjanjian Jual Beli Dalam Pembuatan Rekaman Suara Pada Pita Kaset Di PN Lokananta Surakarta (Perdata)

HK 094. Penanganan Kredit Macet Akibat Penyalahgunaan Fasilitas Kredit Pada Bank Perkreditan Rakyat PT Bank Pasar Artha Gunung Semeru Grobogan (Perdata)

HK 095. Pelaksanaan Kontrak Kerja Antara Instalatir CV Mataram Dengan Perum Listrik negara Berdasarkan Peraturan Menteri PU & Tenaga Listrik No. 23/PRT/1978 Di Wilayah Kodya Dati Ii Surakarta (Perdata)

HK 096. Perjanjian Kredit Tanah Kapling Dan Konsekuensinya Terhadap Debitur Yang Meninggal Dunia Sebelum Angsuran Lunas Di Pusat Koperasi Pegawai Negeri Kabupaten Klaten (Perdata)

HK 097. Tinjauan Yuridis Penerapan Azas Kebebasan Berkontrak Dalam Perjanjian Jual Beli Kosmetik Pada PT Sari Ayu Abadi Cabang Semarang Menurut Pasal 1338 KUH Perdata Ayat 1 (Perdata)

HK 098. Pelaksanaan Dan Permasalahan Tata Niaga Cenngkeh Sebelum dan Sesudah Dikeluarkan SK Menteri Perdagangan Nomor 91/KP/IV/1992 Di KUD Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar (Perdata)

HK 099. Perlindungan Hukum Terhadap Hak-Hak Tersangka Di Tingkat Penyidikan Dalam Kasus Pembunuhan (Studi Kasus pada Kepolisian Resort Kota Surakarta) (Pidana)

HK 100. Kredit Berdokumen (L/C) Dalam Praktek Perbankan Pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Di Semarang (Perdata)


Untuk Mendapatkan File Lengkap silahkan Hubungi/ sms ke HP. 0856-0196-7147


SKRIPSI HUKUM
Halaman   1  2  3  4  5  6  7  8  9  10   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar